News
Rabu, 3 September 2014 - 00:00 WIB

FOTO LAYANAN PERBANKAN : HSBC Luncurkan HSBC Advance di Jakarta

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peluncuran HSBC Advance di Jakarta, Selasa (2/9/2014). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Peluncuran HSBC Advance di Jakarta, Selasa (2/9/2014). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Senior Vice President and Head Consumer of Value Management HSBC Vira Widiyasari (kanan) berbincang dengan Head of Network Diza Larantie di sela-sela acara peluncuran produk HSBC Advance di Jakarta, Selasa (2/9/2014). HSBC Advance adalah rekening terpadu yang memberikan kendali penuh nasabahnya atas finansial.

Advertisement

Kendali finansial itu diharapkan bisa memberikan nasabah HSBC mengelola uang secara lebih efisien, mengambil keputusan finansial secara lebih baik dengan informasi yang lengkap, menyusun rencana finansial yang realistis untuk masa depan dan mencapai rencana-rencana finansial dengan memberikan pengetahuan, produk dan dukungan yang tepat. HSBC Advance dirancang untuk memberikan empat layanan-layanan utama, yakni layanan perbankan harian, money management feature. layanan perlindungan keuangan, dan layanan pengembangan keuangan.

Perusahaan yang berkantor pusat di London tersebut mencatat total aset senilai US$2.758 miliar per Maret 2014 melalui lebih dari 6.300 kantor cabang yang tersebar di 75 negara.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Foto Layanan Perbankan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif