Sport
Rabu, 3 September 2014 - 06:25 WIB

BURSA TRANSFER PEMAIN : Daley Blind Anggap Proses Transfer ke MU Sangat Cepat

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Daley Blind dan Louis van Gaal bersalaman saat di ajang Piala Dunia 2014 Brasil. Ist/whatculture.com

Solopos.com, MANCHESTER — Daley Blind sudah resmi pindah dari Ajax Amsterdam ke Manchester United. Bek 24 tahun itu menyebutkan bahwa proses kepindahannya ke Old Trafford berjalan sangat cepat.

Di saat-saat terakhir bursa transfer, MU bergerak aktif untuk mendatangkan pemain. Ada dua pemain yang menjadi skuat ‘Setan Merah’.

Advertisement

Blind didatangkan dengan nilai transfer senilai 16 juta poundsterling dari Ajax. Sementara itu, Radamel Falcao dipinjam dari AS Monaco.

Soal transfer Blind, Frank de Boer sebenarnya tak ingin melego anggota skuat tim nasional Belanda di Piala Dunia 2014 itu.

Tapi, Ajax akhirnya tak kuasa untuk menerima sodoran sejumlah uang yang diiming-imingkan oleh klub asal Manchester itu.

Advertisement

“Itu sangat sibuk. Semuanya berjalan sangat cepat, jadi aku tidak mempunyai waktu untuk berpikir mengenai semuanya. Tapi, seperti kukatakan bahwa aku senang berada di sini,” kata Blind di situs resmi MU seperti dikutip detiksport.

“United merupakan salah satu klub terbesar di dunia. Jika Anda melihat sejarah mereka, mereka memenangi banyak piala dan mereka mempunyai beberapa pemain yang bermain di sini sepanjang kariernya, seperti Ryan Giggs dan Paul Scholes.”

“Mereka merupakan para pemain yang dikenal semua orang dan saya fans berat mereka. Ini merupakan mimpi yang berubah menjadi kenyataan untuk bisa bermain untuk Manchester United dan aku sangat senang bahwa aku mempunyai kans ini,” imbuhnya. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif