Entertainment
Rabu, 3 September 2014 - 23:31 WIB

AL ULTAH : Inilah Berbagai Kejutan Al Ghazali Saat Ulang Tahun

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Al dan Maia saat tampil menyanyikan lagu Bunda

Solopos.com, SOLO – Awal bulan September menjadi hari yang membahagikan bagi Al Ghazali Kohler atau yang akrab disapa. Pasalnya, Senin (1/9/2014), ia genap berusia 17 tahun.

Program acara Masterpiece Special yang tayang di stasiun televisi swasta, RCTI pun berubah menjadi panggung penuh kejutan baginya.

Advertisement

Menurut pantauan Solopos.com, Selasa (2/9/2014) di situs berbagi video, Youtube, Al mendapatkan kejutan yang tak ia sangka sebelumnya.

Beberapa artis yang bernaung di Republik Cinta Management milik ayahnya, Ahmad Dhani, turut menyemarakan ulang tahun Al. Beberapa penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol seperti Virza, Nowela, dan Sean juga tak mau ketinggalan mengisi program tersebut.

Momen mengharukan juga terjadi di panggung Masterpiece Special  saat Al berduet dengan ibunya, Maia Estianty. Menyanyikan lagu bertajuk Bunda mereka pun saling berpelukan. Tak bisa menyembunyikan kesedihan dan keharuannya, Al pun menangis di pelukan sang bunda.

Advertisement

Sukses sebagai selebritis baru, membuat kehidupan Al banyak dikelilingi wanita cantik. Ariel Tatum yang dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengannya juga memberikan ucapan selamat kepadanya yang ditampilkan dalam sebuah layar besar.

Namun kejutan kembali terjadi saat momen tiup lilin, bukannya Ariel Tatum yang dipanggil ke panggung, melainkan artis cantik Tatjana Saphira. (A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif