News
Selasa, 2 September 2014 - 14:20 WIB

YOGYAKOMTEK 2014 : Masih Ada Cashback Rp1 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Situasi beberapa booth komputer saat ikut dalam pameran Yogyakomtek di JEC, Senin (1/9/2014). (JIBI/Harian Jogja/Joko Nugroho)

Harianjogja.com, BANTUL – Program khusus cashback di Pameran Yogyakomtek 2014 di Jogja Expo Center (JEC) bukan hisapan jempol. Kali ini sudah ada yang mendapatkan prodram ini didapatkan setelah berbelanja perangkat keras computer sebesar Rp6,425 juta.

Menurut Petugas Casback, Sakti mengatakan pria beruntung itu adalah Widhi. Dia berbelanja perangkat komputer di toko Red Rocket. Setelah mengambil undian dia mendapatkan cashback senilai Rp1 juta.

Advertisement

“Dia orang Cilacap datang pada hari Minggu (31/8/2014). Katanya datang ke pameran ini khusus untuk membeli perangkat keras untuk dirakit sendiri. Lumayan juga jauh-jauh datang dari Cilacap dapat keberuntungan,” jelas Sakti di JEC, Senin (1/9/2014) lalu.

Sakti mengatakan cashback Rp1 juta ini bukan permainan namun memang sengaja untuk menarik minat pengunjung. Hingga kini masih ada beberapa undian dengan senilai Rp1 juta yang belum terambil.

“Yang jelas panitian menyediakan 7.000 undian undicashback dan beberapa nilainya mencapai Rp1 juta. Hingga kini yang baru diambil nominal Rp1 juta, Rp500.000 dan Rp100.000. Masih banyak nominal tinggi yang belum keluar,” kata Sakti.

Advertisement

Pameran bertajuk Great IT ini menyiapkan menyiapkan Rp80 juta untuk program cashback bagi semua pengunjung. Program ini khusus bagi pengunjung yang sudah bertransaksi dengan total Rp100.000 di tempat pameran.

Ketua Panitian Yogyakomtek 2014, Budi Setiawan mengatakan program cashback ini tidak hanya utnuk menarik minat pembeli. Diharapkan penukaran nota transaksi ini bisa menjadi data pegangan Asosiasi Pengusaha Komputer Indoensia (Apkomindo) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Jadi meskipun sebelum pameran berakhir 7.000 undian cashback ini habis, pihak Apkomindo akan kembali menambahkan. Bahkan untuk nominal Rp1 juta akan ditambahkan jika undian nominal itu sudah diambil seluruhnya.

“Yang jelas hingga kini masih ada nominal Rp1 juta itu dan bukan bohongan. Jika sudah habis nanti akan kami tambahkan lagi agar bisa menjadi penarik calon pembeli untuk datang ke pameran ini,” jelas Budi.

Advertisement

Budi menjelaskan cashback yang disiapakan mulai dengan nilai bervariasi, mulai dari Rp10.000 sampai dengan Rp 1 juta. Tahun ini cashback diberikan dalam bentuk uang tunai tidak hanya dalam bentuk voucer seperti tahun lalu.

Salah satu pengunjung, Sari mengaku berminat datang karena memang banyak produk komputer yang dijual di sini, selain juga karena program cashback. Terlebih dirinya saat ini sedang ingin membeli komputer untuk mendukung pekerjaannya.

“Kebetulan ingin beli komputer datang aja ingin lihat-lihat. Jika ada spesifikasi yang bagu beli sekalian saja. Untung-untungnya dapat cashback Rp1 juta,” tambah Sari.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif