Sport
Selasa, 2 September 2014 - 05:37 WIB

US OPEN 2014 : Langkah Sempurna Serena ke Perempatfinal

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW YORK — Petenis rangking satu dunia Serena Williams melangkah sempurna ke perempatfinal tanpa kehilangan set. Kemenangan mudah kembali diraih Serena untuk memastikan lolos ke babak delapan besar.

Memainkan partai babak ketiga di Arthur Ashe Stadium yang tuntas Selasa (2/9/2014) dinihari WIB, Serena mengalahkan petenis Estonia Kaia Kanepi straight set dengan skor 6-3, 6-3.

Advertisement

Ini menjadi kemenangan keempat Serena atas Kanepi secara beruntun. Seperti dilansir detiksport, sebelumnya petenis Amerika Serikat itu memenangi pertarungan mereka di Miami Masters, Wimbledon (2008), dan Beijing Terbuka 2009.

Serena selanjutnya telah ditunggu oleh petenis Italia unggulan 11, Flavia Pennetta. Pada pertandingan yang lain, Penneta tanpa kesulitan berarti melewati hadangan petenis Australia Casey Dellacque 7-5, 7-2.

Sebuah tiket ‘semifinal’ niscaya akan diperoleh Serena. Pasalnya, dalam lima perjumpannya dengan Pennetta, Serena belum pernah sekalipun kalah.

Advertisement

Di turnamen ini, Serena tengah mencari titel AS Terbuka yang keenam atau titel Grand Slam ke-18 untuk menyamai perolehan dua kompatriotnya, Chris Evert dan Martina Navratilova. (JIBI/SOLOPOS)

Serena Williams (Ka) berjabat tangan dengan Kaia Kanepi. JIBI/Rtr/Ray Stubblebine

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif