Sport
Selasa, 2 September 2014 - 05:44 WIB

US OPEN 2014 : Djokovic Pertama ke Perempatfinal

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Novak Djokovic (Ka) berjabat tangan dengan Philipp Kohlschreiber. JIBI/Rtr/Eduardo Munoz

Solopos.com, NEW YORK — Unggulan teratas, Novak Djokovic, menjadi petenis putra pertama yang berhasil lolos ke perempatfinal AS Terbuka 2014, setelah mempertahankan momentumnya dengan kemenangan atas Philipp Kohlschreiber.

Di Louis Armstrong Stadium, Selasa (2/9/2014) dinihari WIB, petenis nomor satu dunia asal Serbia itu menumpas Kohlschreiber hanya dalam waktu sekitar dua jam dengan skor akhir 6-1, 7-5, 6-4.

Advertisement

Djokovic lolos ke perempatfinal di turnamen ini untuk kedelapan kalinya secara beruntun dan sedang mencari final kelimanya secara beruntun.

“Aku jelas sangat senang aku punya kelolosan ke perempatfinal yang begitu banyak di Grand Slam,” ujar Djokovic yang dikutip detiksport dari situs resmi ATP.

“Itu memperlihatkan bahwa aku menilai turnamen-turnamen ini sebagai yang tertinggi dan selalu mencoba menampilkan permainan terbaikku,” tambahnya.

Advertisement

Untuk sebuah tempat di semifinal, Djokovic akan menghadapi pemenang pertandingan antara Andy Murray atau Jo-Wilfried Tsonga, yang saat berita ini diturunkan sedang memasuki set ketiga.

Dalam lima kali upayanya lolos ke partai puncak turnamen ini, Djokovic baru sekali menjadi juara dengan mengalahkan Rafael Nadal pada 2011. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif