Entertainment
Selasa, 2 September 2014 - 00:45 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Ini Video Luna Maya Basah-Basahan Terima Tantangan ALS Ice Bucket Challenge

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Luna Maya dalam Tantangan ILS Ice Bucket Challenge (youtube)

Solopos.com, JAKARTA – Luna Maya akhirnya menerima tantangan ALS Ice Bucket Challenge dari  “mimin” Kaskus, Andrew Darwis. Rekaman video Luna Maya basah-basahan air es itu pun segera menjadi salah satu video terpopuler di Youtube.

Akun KaskusNetwork mengunggah rekaman video Luna Maya di situs berbagi video, Youtube, Sabtu (23/8/2014). Sela satu pekan, Video itu pun menjadi salah satu yang terpopuler di Youtube, dengan 60.080 viewers.

Advertisement

Rekaman video berjudul Challenge Accepted!! Luna Maya itu berdurasi hanya 29 detik yang memperlihatkan Luna Maya mengguyur tubuhnya dengan air es. Mantan pacar Ariel “Noah” ini menerima tantangan itu dalam sebuah ruangan mirip kamar mandi.

Luna sempat menyatakan bahwa tindakannya itu merupakan pembuktian bahwa dirinya prihatin dengan penyakit Amyotrophic lateral sclerosis (ALS). “Buat teman-teman di mana pun kalian berada, kalau kalian melihat ini, rekam sebanyak-banyaknya di Instagram. Aku akan mention kalian kembali,” katanya dalam rekaman video tersebut.

Pemain film Cinta Silver ini kemudian memberikan tantangan untuk kekasihnya bernama Reino Barack yang merupakan wakil presiden senior pengembangan usaha di Global Mediacom, sekaligus sebagai pencipta karakter Bima Satria Garuda.

Advertisement

“Gue akan menantang Bima Satria Garuda, turun kalau berani. Jika kau berani, lakuin!Bismillahirrahmanirrahim,” kata Luna sambil berteriak kedinginan dalam video tersebut.

Ice Bucket Challenge merupakan sebuah kampanye untuk penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian terhadap penyakit ALS. Di Amerika Serikat jika orang yang ditantang tidak menjalankan tantangannya dalam waktu 24 jam, maka orang tersebut harus memberikan donasi senilai 100 dollar AS.

Mau lihat Luna Maya basah-basahan? Ini link rekaman videonya; http://www.youtube.com/watch?v=PvY84rlTdOg

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif