Soloraya
Selasa, 2 September 2014 - 14:45 WIB

LOWONGAN CPNS 2014 : Seleksi CPNS Boyolali Mungkin Dibuka September Ini

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengumuman Seleksi CPNS 2014 (menpan.go.id)

Solopos.com, BOYOLALI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali telah mengantongi izin terkait formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2014 . Tapi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat belum bisa memastikan jadwal seleksi calon abdi negara tersebut.

“Ya, untuk izin formasi CPNS tahun ini sudah kami dapatkan dari Menpan [Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi]. Izin tersebut turun Jumat (29/8) pekan lalu. Sesuai informasi sebelumnya, ada 36 lowongan CPNS yang disediakan untuk Kabupaten Boyolali,” ujar Kepala BKD Boyolali, Karsino, ketika ditemui wartawan di kantornya, Selasa (2/9/2014)

Advertisement

Karsino menuturkan BKD Boyolali masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari Pemerintah Provinsi Jateng terkait pendaftaran seleksi CPNS.

“Kemungkinannya ya September ini akan diselenggarakan. Masyarakat jangan khawatir karena pelaksanaannya akan kami umumkan secara luas, bahkan kami minta camat-camat juga menginformasikan penyelenggaraan seleksi CPNS ini kepada warga di daerah mereka masing-masing,” kata dia.

Untuk diketahui, dari 36 lowongan CPNS yang disediakan Pemkab Boyolali tahun ini, 28 lowongan di antaranya untuk posisi guru sekolah dasar (SD), enam lowongan untuk posisi dokter umum, dan dua untuk tenaga teknis lainnya, yakni pengawas penyelenggaraan urusan pemerintah daerah (PPPD).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif