News
Selasa, 2 September 2014 - 13:45 WIB

LOWONGAN CPNS 2014 : Buka 1.000 Lowongan, Ini Syarat CPNS Kemenkumham

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kemenkumham

Solopos.com, SOLO – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) akhirnya mengumumkan syarat umum seleksi CPNS 2014. Tahun ini Kemenkumham akan menerima 1.000 CPNS.

Kemenkumham akan melakukan seleksi CPNS dengan prosedur seleksi nyaris serupa dengan CPNS instansi lain. Pantauan Solopos.com, Selasa (2/9/2014), salah satu dari tujuh instansi dengan penerimaan CPNS terbesar ini belum masuk dalam opsi pendaftaran di regpanselnas.menpan.go.id.

Advertisement

Ini berarti pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kemenkumham belum dimulai. Sesuai pengumuman panitia seleksi nasional (panselnas) CPNS, Kemenkumham sama dengan instansi lain, akan membuka pendaftaran selama dua pekan.

Saat ini, perincian syarat khusus di CPNS Kemenkumham juga belum muncul. Sedangkan laman resmi Kemenkumham telah memasang syarat umum penerimaan CPNS 2014.

Berikut Persyaratan Umum CPNS Kemenkumham :

Advertisement

“Bagi anda yang berminat mengikuti seleksi penerimaan CPNS 2014, anda dapat melakukan pendaftaran online CPNS Kemenkumham 2014 dapat langsung menuju situs Panselnas di https://panselnas.menpan.go.id atau langsung menuju website https://regpanselnas.menpan.go.id untuk mengisi formulir pendaftaran CPNS Kemenkumham 2014 secara online,” tulis Kemenkumham di laman resmi, seperti dikutip, Selasa (2/9/2014).

Kemenkumham meminta calon peserta seleksi untuk aktif memantau situs panselnas.menpan.go.id untuk memeriksa kesiapan pendaftaran. Untuk keterangan formasi yang dibutuhkan, calon peserta dapat melihat di formasi2.menpan.go.id, formasi3.menpan.go.id atau situs panselnas dengan mengklik kanal Formasi CPNS.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif