Jateng
Selasa, 2 September 2014 - 16:50 WIB

KECELAKAAN LALU LINTAS : Toyota Vios Masuk Parit Gara-gara Darah Tinggi Pengemudi Kambuh

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - JIBI/HARIAN JOGJA/DESI SURYANTO MEMUDAHKAN PENDONOR -- Seorang pendonor mendonorkan darahnya pada mobil unit donor darah PMI DIY di kawasan Bundaran UGM, Sleman, Kamis (16/2).Keberadaan Mobil Unit Donor Darah mempermudah para pendonor untuk bisa mendonorkan darahnya, layanan jemput bola ini terbilang cukup efektif dengan jumlah pendonor rata-rata mencapai 20 orang per hari. Kebutuhan akan darah pada Februari ini terbilang cukup tinggi selaras dengan banyaknya kasus demam berdarah.

Kanalsemarang.com, SEMARANG– Hati-hati berkendara. Nasihat untuk mengecek kesehatan sebelum mengemudi tampaknya harus selalu diperhatikan.

Seperti yang dialami Miyati, 65, dosen di salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) di Kota Semarang. Gara-gara penyakit darah tingginya kambuh, mobil Toyota Vios yang ia kendarai terjungkal dan masuk parit.

Advertisement

“Mengemudi sendirian, dari arah Tembalang mau pulang ke rumah,” kata, Budi, salah satu kerabat Miyati seperti dikutip Antara, Selasa (2/9/2014).

Mobil yang melaju tak terkendali itu sempat menabrak pembatas jalan sebelum akhirnya masuk parit di depan Rumah Sakit William Booth.

Warga serta pengguna jalan yang mengetahui kejadian itu langsung memberi pertolongan dan membawa korban ke RS William Booth.

Advertisement

“Langsung dibawa ke IGD, tadi dikira kena sakit jantung,” kata salah seorang warga.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian yang terjadi di ruas jalan utama di Ibu Kota Jawa Tengah itu.

Sementara itu proses evakuasi terhadap mobil yang mengalami kecelakaan sempat menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif