Entertainment
Selasa, 2 September 2014 - 23:09 WIB

K-POP : Dahee Personel Glam Dilaporkan Terlibat Pemerasan Lee Byung Hun

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dahee personel girl group Glam (onehallyu.com)

Solopos.com, SEOUL – Dahee, personel girl group Korea Selatan, Glam dilaporkan menjadi salah satu dari dua wanita yang pelaku pemerasan aktor Lee Byung Hun. Ia diduga mencoba memeras sang aktor dengan video vulgar terkait Lee Byung Hun yang dimilikinya.

Lee Byung Hun melaporkan peristiwa yang dialaminya kepada kepolisian Gangnam. Ia merasa telah diperas oleh dua wanita dengan video vulgarnya yang telah dipegang oleh kedua wanita tersebut. Kini, Dahee dan temannya yang berprofesi sebagai model tengah diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian Gangnam

Advertisement

Meskipun Dahee dan temannya dilaporkan telah mengakui kesalahan mereka, namun hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan pasti. Agensi keartisan Dahee, Big Hit Entertainment belum bisa memastikan kasus yang menimpa artisnya lantaran belum bisa menghubungi Dahee.

“Kami belum bisa menghubungi Dahee sekarang. Kami tidak tahu rincian yang sebenarnya kasus ini,” ujar salah satu perwakilan Big Hit Entertainment.

Hingga saat ini polisi belum mendapatkan bukti video yang dimaksudkan yang digunakan sebagai alat untuk mengancam Lee Byung Hun. Polisi hanya akan mengeluarkan surat penangkapan pada dua wanita tersebut setelah mendapatkan video vulgar yang dimaksud.

Advertisement

 

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif