Jogja
Selasa, 2 September 2014 - 18:20 WIB

Duta Sleman Borong Penghargaan Dimas-Diajeng Jogja 2014

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dimas Jogja Wakil 1 oleh Ricco Survival Yubaidi, Diajeng Jogja Wakil 1 oleh Nonica Tiara Cintya didampingi Bupati Sleman Sri Purnomo dan istrinya, Kustinah sri Purnomo usai ajang pemilihan Dimas-Diajeng Jogja 2014 di Panggung Terbuka Sendratari Ramayana, Candi Prambanan, Senin (1/9/2014) malam. (Foto Dokumentasi Disbudpar Sleman)

Harianjogja.com, SLEMAN-Duta Kabupaten Sleman mendominasi perolehan penghargaan pada malam penobatan ajang pemilihan Dimas-Diajeng Jogja 2014 di Panggung Terbuka Sendratari Ramayana, Candi Prambanan, Senin (1/9/2014) malam. Enam orang yang ditunjuk mewakili Sleman semuanya meraih prestasi.

Prestasi yang berhasil dicapai adalah penghargaan sebagai Dimas Jogja Wakil 1 oleh Ricco Survival Yubaidi, Diajeng Jogja Wakil 1 oleh Nonica Tiara Cintya, Dimas Jogja Harapan 2 oleh Arif Zudhi Winarto, Diajeng Jogja Harapan 2 oleh Dorothea Gecella Putri Lestari, Dimas Jogja Berbakat oleh Fajar Wijanarko, dan Diajeng Jogja Favorit oleh Rizki Annisa.

Advertisement

Menurut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Sleman, Ayu Laksmidewi, prestasi itu tak lepas dari kualitas materi seleksi Dimas-Diajeng Sleman.

“Ini menunjukkan bahwa pelaksanaan seleksi kami kemarin benar-benar profesional,” ungkap Ayu dalam rilisnya, Selasa (2/9/2014).

Ayu berpesan adar duta Sleman yang berhasil dalam Dimas-Diajeng Jogja 2014 benar-benar mampu menjalankan misi sebagai role model gerenasi muda yang berprestasi, dinamis, dan berkarakter.

Advertisement

“Tentu juga mampu melaksanakan upaya promosi kebudayaan dan pariwisata dalam mewujudkan Jogja yang istimewa,” tambah Ayu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif