News
Selasa, 2 September 2014 - 09:10 WIB

BERITA TERPOPULER : Wanita Berseragam PNS Bandung Eks Istri Andika “The Titan” hingga PKB Minta Jatah Menteri Bertambah

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Syur PNS Bandung (liputan6.com)

Solopos.com, SOLO – Pengakuan istri Andika “The Titans” soal foto syur wanita berseragam PNS Bandung jadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Selasa (2/9/2014). Sambil berurai air mata, R  mengaku dirinya adalah perempuan di skandal foto mesum PNS Pemkot Bandung.

R yang merupakan mantan istri Andhika The Titans yang dulu personel Peterpan ini, dipastikan bukan PNS Kota Bandung.

Advertisement

“Iya itu memang saya, tapi itu saya hanyalah korban dari sang pelaku yang ingin menjatuhkan saya,” ujarnya sambil menangis seperti dilansir dari Selebrita, Trans 7, Senin (1/9/2014).

“Saya juga kaget dan saya nggak mau lihat video itu sampai sekarang. Pokoknya saya sangat marah dan saya akan menggelar jumpa pers atas masalah ini,” lanjutnya.

Ia menggunakan seragam PNS untuk keperluan manggung. “Itu tematikan setelah saya mengisi sebuah acara. Saya habis nyanyi saat itu,” tuturnya yang siang itu nampak mengenakan baju serba hitam.

Advertisement

Saat ini, kasus foto mesum PNS Pemkot Bandung tengah ditangani pihak kepolisian setempat. Pelaku penyebar foto itu juga telah ditahan.

Sementara, terkait kasus ini, Andika enggan berkomentar. Lewat akun Twitter pribadinya, ia tak mau dikait-kaitkan dengan kasus yang menimpa mantan istrinya itu.

Kabar lain yang tak kalah populer, mulai dari PKB ingin jatah Menteri bertambah, tips Mahabharata ANTV hingga Jokowi diminta jual pesawat kepresidenan. Simak daftar berita terpopuler Solopos.com, berikut;

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif