Sport
Selasa, 2 September 2014 - 19:36 WIB

BABAK 16 BESAR DIVISI UTAMA 2014 : PSS SLEMAN VS PERSEWANGI : Wahyu Gunawan Bawa PSS Unggul Sementara Atas Persewangi

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, SLEMAN — PSS Sleman sementara unggul 1-0 atas tamunya Persewangi Banyuwangi dalam babak 16 Besar Divisi Utama Liga Indonesia 2013/2014, di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (2/9/2018) malam. Gol Skuat Super Elang Jawa dicetak oleh Wahyu Gunawan pada menit 21 melalui titik putih.

Wasit yang memimpin jalannya laga memberikan hadiah penalti kepada PSS setelah pemain belakang Persewangi melakukan pelanggaran keras terhadap Saktiawan Sinaga. Wahyu Gunawan yang bertugas mengeksekusi tendangan penalti berhasil menempatkan bola tepat di pojok kiri gawang Nanda Pradana. 1-0 untuk keunggulan PSS Sleman.

Advertisement

Di awal babak pertama, PSS sempat kesulitan membongkar barisan pertahanan tim asal Banyuwangi tersebut. Beberapa kali serangan dari duet Saktiawan Sinaga dan Guy Junior selalu gagal saat berhadapan dengan lini belakang tim tamu yang dijaga oleh Peter Lipede CS. Peluang manis didapatkan oleh Guy Junior lewat tandukan kepala. Sayang tandukan pemain asing asal Afrika itu masih mampu dimentahkan oleh Peter Lipede.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif