News
Senin, 1 September 2014 - 11:40 WIB

YOGYAKOMTEK 2014 : Ini Aneka Produk Baru yang Ditawarkan dengan Harga Spesial

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja/ Gigih M. Hanafi Pengunjung mengamati produk komputer saat berlangsung pameran Yogyakomtek 2014 di Jogja Expo Center (JEC), Bantul, Sabtu (30/8). Pameran yang menawarkan beragam produk elektronik dari telepon seluler hingga asesoris tersebut berlangsung 30 Agustus-3 September 2014.

Harianjogja.com, BANTUL – Pameran Yogykomtek yang diselenggarakan Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) DIY di Jogja Expo Center (JEC) jadi ajang promosi. Buktinya tidak sedikit vendor yang tidak menargetkan penjualan karena mereka memang focus untuk promosi produk terbarunya.

Hal ini seperti yang dilakukan Pemilik Prima Komputer, Budiman. Prima Komputer sebagai distributor penjualan mesin printer Fuji Xerox mengaku tidak ingin mengejar target penjualan. Dia ingin mengenalkan produknya yang jauh lebih murah saat ini.

Advertisement

“Kami ingin kenalkan beberapa produk kami, khususnya yang harganya terjangkau. Kami ada printer laser tipe P215 B dengan harga Rp800 ribuan. Printer ini sangat cocok untuk kantor dan mahasiswa sekalipun,” jelas Budiman di JEC, Minggu (31/8/2014).

Budiman menambahkan sejauh ini pasar printer Fuji Xerox memang lebih membidik perkantoran dan pengusaha foto copy. Pihaknya sangat jarang menjual retail saperti saat ini.

Hal senanda juga dikatakan Sales Marketing SG Computer, Indra. Dia mengaku jia saat ini pihaknya juga memberikan program cash back sampai Rp1 juta. Program ini di luar yang diadakan panitia. Jadi pembeli bisa mendapatkan cash back langsung dari SG Computer dna jika beruntung mendapatkn cash back juga dari panitia.

Advertisement

“Namun cash back Rp1 juta ini lebih untuk produk Lenovo X240. Program ini lebih untuk mengenalkan produk unggulan Lenovo untuk kelas menengah ke atas. Ada program cash back yang lain namun nilainya di bawah Rp1 juta,” kata Indra.

Indra menambahkan untuk promo harga murah di tempatnya ada netbook dengan harga Rp2,7 juta sampai Rp3,2 juta. Produk netbook ini ternyata mendapat perhatian penuh dari masyarakat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif