Foto Syur PNS Bandung (liputan6.com) Foto Syur PNS Bandung (liputan6.com)
Senin, 1 September 2014 21:15 WIB JIBI/Solopos/Newswire Peristiwa Share :

VIDEO PANAS PNS
Eks Istri Andika The Titans Akui Foto Syur Berseragam PNS Bandung, Ini Pengakuannya!

Solopos.com, BANDUNG–Video panas wanita berseragam PNS Bandung berikut foto mesum wanita berseragam PNS Bandung jadi kontroversi di Bandung. R, 33, wanita dalam foto tersebut Senin (1/9/2014) sore mendatangi Polrestabes BAndung. R mengakui dia merupakan mantan istri Andika The Titans.

Andika sebelumnya pernah tercatat personel Peter Pan. R membuat heboh jagad maya lantaran foto mesumnya dengan seorang pria menggunakan seragam PNS Pemkot Bandung.

Sebagaimana laporan Detikcom, R datang sekitar pukul 16.00 WIB, Senin (1/9/2014). Berbusana serba hitam dan memakai kaca mata hitam, musisi asal Bandung tersebut ditemani seorang perempuan dan sejumlah pengacara.

Kedatangan R mengejutkan belasan wartawan yang berada di halaman Satreskrim Polrestabes Bandung. Awalnya awak media sedang wawancara Sigit Priambodo, 24, tersangka pengunggah foto-foto tersebut.

Belum tuntas sesi wawancara dengan Sigit, wartawan langsung bubar lantaran melihat R melintas menuju pintu masuk Satreskrim Polrestabes Bandung. Perempuan berambut panjang tersebut masuk ke salah satu ruangan.

“Dia (R) inisiatif datang sendiri. Padahal besok kami menyiapkan surat panggilan kepadanya,” ucap Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Nugroho Arianto.

Nugroho mengapresiasi kedatangan R yang sempat mengaku trauma dan depresi akibat foto syurnya beredar luas di internet. “Berarti dia punya itikad baik untuk mau menjalani pemeriksaan,” kata Nugroho.

Pengakuan R

R yang merupakan mantan istri Andhika The Titans yang dulu personel Peterpan ini, dipastikan bukan PNS Kota Bandung.

Sambil berurai air mata, R  mengaku dirinya adalah perempuan di skandal foto mesum PNS Pemkot Bandung.

“Iya itu memang saya, tapi itu saya hanyalah korban dari sang pelaku yang ingin menjatuhkan saya,” ujarnya sambil menangis seperti dilansir dari Selebrita, Trans 7, Senin (1/9/2014).

“Saya juga kaget dan saya nggak mau lihat video itu sampai sekarang. Pokoknya saya sangat marah dan saya akan menggelar jumpa pers atas masalah ini,” lanjutnya.

R juga mengungkapkan dirinya bukan PNS. Ia menggunakan seragam PNS untuk keperluan manggung.

“Itu tematikan setelah saya mengisi sebuah acara. Saya habis nyanyi saat itu,” tuturnya yang siang itu nampak mengenakan baju serba hitam.

Saat ini, kasus foto mesum PNS Pemkot Bandung tengah ditangani pihak kepolisian setempat. Pelaku penyebar foto itu juga telah ditahan.

Sementara, terkait kasus ini, Andika enggan berkomentar. Lewat akun Twitter pribadinya, ia tak mau dikait-kaitkan dengan kasus yang menimpa mantan istrinya itu.

“Buat temen2 media, saya cuma mau bilang saya ga tau apa2. Tolong jgn hubungi saya dan anak saya soal itu. Silahkan hubungi orgnya lgsg. Thx,” tulis Andika.

lowongan kerja
lowongan kerja SANTARA INDONESIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



1

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…