Entertainment
Senin, 1 September 2014 - 13:15 WIB

Naik Motor, David Beckham Alami Kecelakaan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - David Beckham dan Motornya (dailymail.co.uk)

Solopos.com, LOS ANGELES – Pesepak bola legendaris asal Inggris, David Beckham, selamat dari kecelakaan tunggal di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Mantan kapten Timnas Inggris itu dilaporkan hanya mengalami luka ringan pascakecelakaan, Kamis (28/8/2014).

Beckham mengalami sebuah kecelakaan kecil dengan motornya, Super Vintage 93″ Knuckle, seusai mengunjungi salon tato, Shamrock Tattoo di West Hollywood. Untungnya, suami Victoria Adams itu tidak terluka sama sekali. Saat kecelakaan, teman-temannya di dalam salon membantunya untuk berdiri kembali di jalanan Sunset Boulevard.

Advertisement

Ayah dari empat orang anak ini membanting kemudinya untuk menghindari paparazi. Beckham memang memiliki hobi mengendarai moge atau motor gede. Juni lalu, Beckham mengakui dirinya pernah mengendarai motor dengan sahabat baiknya di hutan Amazon.

“Aku ingin melakukan sesuatu yang bisa kami nikmati bersama. Aku suka motor besar dan begitu juga dengan dua dari tiga temanku yang ikut dalam perjalanan ini,” kata dia. Demikian seperti dikutip dari Dailymail, Minggu (31/8/2014).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif