Entertainment
Senin, 1 September 2014 - 20:45 WIB

MAHABHARATA ANTV : Wah, Pemeran Arjuna dan Drupadi Dikabarkan Terlibat Cinlok!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Arjuna dan Drupadi di Mahabharata (pinkvilla.com)

Solopos.com, SOLO – Berperan sebagai suami istri yang selalu bertemu di lokasi shooting membuat Shaheer Sheikh, aktor tampan pemeran Arjuna, serta Pooja Sharma, pemeran Drupadi, dalam serial Mahabharata dikabarkan terlibat cinta lokasi atau cinlok.

Saat ditanya mengenai kebeneran kabar yang menyebutkan dirinya tengah dekat dengan Pooja, Shaheer pun membantahnya. Ia mengatakan hubungannya dengan Pooja di Mahabharata sangat baik, ia berharap tidak ada salah paham atas kedekatan yang selama ini terjalin antara dirinya dengan Pooja.

Advertisement

“Saya hampir tidak punya adegan tanpa Pooja dalam setiap shooting. Saya bahkan tidak bisa mengatakan bahwa Pooja dan saya berteman. Saya tidak tahu dari mana semua rumor tersebut berasal. Tapi jangan menciptakan kesalahpahaman di antara kami,” ujat Shaheer sebagaimana dikutip Solopos.com dari Bolliwoodlife.com, Senin (1/9/2014).

Beredarnya kabar adanya hubungan khusus antara pemeran Arjuna dan Drupadi itu didasari oleh banyaknya waktu luang yang mereka habiskan bersama-sama.Padahal Shaheer Sheikh selaku pemeran Arjuna bukan satu-satunya lelaki tampan mitra adu acting Pooja Sharma dalam Mahabharata. Sebagai Drupadi, ia memiliki lima suami sekaligus.

Yang membuat rumor itu lebih meyakinkan adalah saat Mahabharata menginjak sesi shooting adegan perang Bharatayuda, Pooja tidak diharuskan selalu berada di lokasi shooting. Nyatanya, kondisi yang membuat Shaheer dan Pooja tidak bisa bertemu itu justru membuat Shaheer intens menelepon Pooja untuk berkomunikasi.

Advertisement

Maka wajar saja bukan jika banyak kalangan menganggap Shaheer dan Pooja tengah dekat?

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif