News
Senin, 1 September 2014 - 19:20 WIB

POSTING PATH HINA JOGJA : Penangguhan Penahanan Disetujui, Florence Sihombing Minta Maaf Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SLEMAN – Mahasiswa Magister Kenotariatan, Fakultas Hukum (FH), UGM, Florence akhirnya dapat menghirup udara bebas setelah ditahan selama dua hari.

Polda DIY mengabulkan penangguhan penahanannya karena dijamin langsung oleh pihak UGM.

Advertisement

Florence keluar dari tahanan Senin (1/8/2014) sekitar pukul 14.40 WIB dengan ditemani Heribertus Jaka Triyana yang juga sekretaris Komite Etik, FH-UGM.

Selain itu kedua orangtua Florence juga turut serta mengantar pelepasannya setelah berjam-jam menunggu di salah satu ruang di Ditreskrimsus Polda DIY.

Di hadapan wartawan Florence kembali meminta maaf kepada Sri Sultan Hamengkubuwono X dan masyarakat Jogja atas postingan yang bernada menghina Jogja melalui sosmed.

Advertisement

Permintaan maaf itu disampaikan beberapa menit setelah dilepas dari sel tahanan lantai tiga, Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti) Polda DIY.

“Pertama-tama saya kembali minta maaf atas kata-kata yang pernah saya sampaikan [melalui path], kepada masyarakat Jogja kepada Sultan untuk bersedia memberikan maaf kepada saya karena saya dengan tulus dan berbesar hati kini memohon. Juga berterima kasih kepada pihak UGM yang telah bersedia membantu. Saya harapkan masyarakat mau mengerti, memahami dan menerima maaf saya,” ucapnya Florence singkat di Mapolda DIY, Senin (1/9/2014).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif