Entertainment
Senin, 1 September 2014 - 01:30 WIB

Duh, Risleting Nicki Minaj Terbuka Saat Manggung

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nicki Minaj saat tampil di MTV Video Music Award (emirates247.com)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi asal Amerika Serikat, Nicki Minaj, agaknya perlu lebih teliti sebelum memutuskan tampil di panggung. Pasalnya kejadian memalukan terjadi saat dirinya tampil di MTV Video Music Award, 24 Agustus 2014 lalu. Akibat kecerobohannya, risletingnya kostumnya terbuka sehingga berakibat lepasnya gaun bagian depan yang ia kenakan.

Dikutip Solopos.com, Minggu (31/8/2014), dari situs Emirates247.com, saat membawakan lagu Anaconda, awalnya penampilan Nicki Minaj sangat memukau. Tapi menginjak menit pertama, perhatian penonton tertuju pada terbukanya bagian depan baju yang ia kenakan.

Advertisement

Terlihat dalam beberapa foto Nicki berusaha menyembunyikan peristiwa memalukan itu dengan kedua tangannya. “Rasanya luar biasa saat membuka acara dan kami kehabisan waktu untuk risleting gaun,” kata Nicki Minaj saat berada di belakang panggung.

Tapi menurut salah satu media, TMZ, Nicki tidaklah mengalami wardrobe malfunction, seorang saksi mata mengatakan gaun yang digunakan oleh Nicki merupakan gaun yang sama saat dipakainya di sesi latihan. Saat itu ia melihat gaun yang digunakan Nicki memang terbuka.

Menanggapi hal yang menimpa dirinya, Nicki pun berusaha menjelaskan melalui akun Instagramnya. “Tuhan itu baik, sejauh ini saya tidak melakukan hal yang main-main, saya baik-baik saja. Saya mencintai tim saya, CASPER, Rushka, Adam, Oscar, Joyce, Wah… masih banyak lagi nama, tapi mereka semua adalah pemenang! Tidak ada kelemahan. Tidak ada perasaan yang lebih besar daripada yang dapat menginspirasi kamu dan bekerja dengan penuh semangat dan tanpa henti menyelesaikan setiap pekerjaan,” tulis Nicki.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif