Sport
Senin, 1 September 2014 - 21:10 WIB

BABAK 12 BESAR DIVISI I : Ditekuk Persibas 1-0, Perseden Denpasar Tersingkir

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, BANTUL — Perseden Denpasar, Bali, takluk di tangan Persibas Banyumas, Jawa Tengah, dengan skor 0-1 pada pertandingan di Grup U babak 12 besar Divisi I Liga Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (1/9/2014) petang.

Advertisement

Kekalahan tersebut mengharuskan Perseden “angkat koper” lebih awal. Karena sudah dua kali menelan kekalahan dan sisa satu pertandingan tidak berpengaruh apa pun terhadap tim kebanggaan masyarakat Ibu Kota Provinsi Bali itu.

Gol yang dilesatkan penyerang Persibas, Dede Hugo, pada menit ke-74 berhasil mengecoh penjaga gawang Perseden Dian Ananta.

Gol itu tak terbalaskan hingga wasit Apriadi asal Medan, Sumatera Utara, meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Advertisement

Pada Babak pertama Persibas tampil menekan ke jantung pertahanan Perseden. Namun, pemain belakang Perseden di bawah koordinasi kapten Nengah Sulendra mampu menghadang dengan baik sehingga membuat skor imbang 0-0 pada babak pertama.

Pelatih Perseden, Nyoman Ambara menegaskan bahwa jika skuadnya saat ini tidak memiliki peluang lagi untuk berebut tiket ke babak 6 besar.

“Padahal saya sudah memaksakan Cakra Yuda memperkuat lini tengah yang dalam kondisi sakit,” ujarnya.

Advertisement

Di lain pihak pelatih Persibas, Putut Wijanarko, menilai gol semata wayang timnya tersebut tidak lebih karena perlawanan Perseden cukup ketat, “Memang ketat dan pertahanan lawan bagus. Namun, ketika ada peluang anak – anak mampu memanfaatkannya menjadi gol,” ujar mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif