Jogja
Senin, 1 September 2014 - 08:20 WIB

Anggota Korpri Dituntut Lebih Profesional

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Harianjogja.com, SLEMAN-Setiap anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) diminta tak malas belajar dan meningkatkan kompetensi diri. Abdi masyarakat diharapkan selalu bisa memberikan layanan prima dan profesional.

“Korpri tidak hanya jadi jargon atau slogan belaka, tapi harus diwujudkan secara nyata,” kata Ketua Dewan Pengurus Korpri Sleman, Sunartono, Minggu (31/8/2014).

Advertisement

Menurut dia, profesional dapat dicapai dan dipertahankan jika setiap anggota mau bekerja keras dan tekun. Korpri Sleman harus terus mengembangkan kegiatan pelatihan guna mendukung peningkatan kapasitas organisasi.

“Dengan begitu semangat pengabdian dan profesionalisme akan jadi dasar untuk mewujudkan reformasi birokrasi,” jelas Sunartono. Namun, dia juga menyadari semua itu butuh waktu dan tidak bisa instan.

Sementara itu, produktivitas kerja dinilai akan meningkat jika anggota mendapat kesejahteraannya. Salah satu langkahnya adalah akan dilanjutkannya pembangunan perumahan PNS Griya Wahana Praja di Catur Binangun, Widodomartani, Ngemplak.

Advertisement

Selain itu dikembangkan pula usaha dengan pihak ketiga guna mendapat layanan potongan harga, diantaranya dengan hotel, rumah makan, dan pusat pijat refleksi. Diharapkan dengan fasilitas tersebut, setiap unit Korpri di Sleman mempunyai program yang bisa dikembangkan di masing-masing sub unit.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif