Sport
Minggu, 31 Agustus 2014 - 07:25 WIB

US OPEN 2014 : Serena Williams Melangkah ke Babak 16 Besar

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW YORK — Serena Williams meneruskan rentetan kemenangannya di Grand Slam Amerika Serikat Terbuka. Serena mengalahkan Varvara Lepchenko untuk mendapatkan tempat di babak 16 besar.

Serena mengalahkan Lepchenko dalam waktu 1 jam 35 menit pada pertandingan babak ketiga di Arthur Ashe Stadium, Sabtu (30/8/2014). Petenis nomor satu dunia yang jadi unggulan teratas itu menang dua set langsung 6-3, 6-3.

Advertisement

Kemenangan ini menambah panjang rentetan kemenangan Serena di AS Terbuka. Dia telah menang 17 kali secara berturut-turut dan menjadi juara dalam dua edisi terakhir.

Di babak 16 besar, seperti dilansir detiksport, Serena akan menghadapi Kaia Kanepi, yang lolos setelah mengalahkan Carla Suarez Navarro 7-5, 6-0.

Kejutan terjadi di babak ketiga saat juara Wimbledon sekaligus unggulan ketiga Petra Kvitova tersingkir di tangan petenis kualifikasi Aleksandra Krunic. Kvitova kalah dengan skor 4-6, 4-6.

Advertisement

Krunic akan mencoba membuat kejutan lagi di babak 16 besar. Dia akan menantang mantan petenis nomor satu dunia, Victoria Azarenka, yang lolos setelah menundukkan Elena Vesnina 6-1, 6-1. (JIBI/SOLOPOS)

Serena Williams mengembalikan bola dari Varvara Lepchenko di laga U.S. Open. JIBI/Rtr/Ray Stubblebin

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif