Teknologi
Minggu, 31 Agustus 2014 - 06:00 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Tak Diperbolehkan Masuk, Kucing Ini Mengomel di Depan Rumah

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kucing Mengomel di Depan Rumah (youtube)

Solopos.com, SOLO – Video kucing lucu jadi salah satu yang terpopuler di Youtube. Dalam rekaman yang tercatat 2011 silam itu, kucing itu terlihat seperti sedang berbicara.

Video OMG! This Cat Speak With A Woman ini diunggah akun Dog Kris Kamis (28/8/2014). Video yang direkam pada tahun 2011 itu memperlihatkan seekor kucing berwarna putih abu-abu dalam video itu terdengar seperti sedang mengomel pada seorang wanita yang merekam video.

Advertisement

Akhir-akhir ini video sedang ramai dibicarakan di media sosial dan situs-situs lawakan. Hasilnya, banyak orang yang merasa gemas dan juga merinding ketika melihat video tersebut. Situs lelucon 9gag.com jadi salah satu yang mengunggah video.
Dalam video itu, sang kucing bahkan sempat menyeringai pada wanita pemilik rumah. Diduga, entah apa yang sedang dilakukan pemilik rumah, kucing itu terlihat mengomel di depan pintu kaca itu.

Bisa jadi si kucing ingin masuk ke dalam rumah dan pemilik rumah itu tidak mengizinkannya. Beberapa orang juga mengungkapkan kucing memang sering mengomel ketika perutnya sakit atau mual. Cerita di 9gag.com menyebut pemilik rumah itu sendiri merasa heran dengan ulah si kucing.

Lihat rekaman videonya; http://www.youtube.com/watch?v=xPEjfunDSQM

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif