Foto Syur PNS Bandung (liputan6.com) Foto Syur PNS Bandung (liputan6.com)
Sabtu, 30 Agustus 2014 19:31 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos Internet Share :

VIDEO PANAS PNS
Twitter Mesum yang Pernah Difollow Menkominfo Ikut Unggah Foto Wanita Berseragam PNS Bandung

Solopos.com, SOLO – Peredaran konten “haram” di jejaring sosial Twitter terbilang lebih sulit dibatasi dibanding Google. Termasuk foto-foto mesum wanita berseragam PNS Bandung. Di twitter foto-foto vulgar ini semakin liar beredar.

Laporan Kantor Berita Antara, Jumat (29/8/2014), Polisi menangkap satu orang yang diduga sebagai pengunggah foto syur tersebut. Seorang pria berinisial SP ditangkap di daerah Purworejo, Jawa Tengah.

Pria tersebut merupakan pemilik situs www.melisaonline.com, media yang dipakai menyebarkan foto-foto syur tersebut.

Meski begitu, penyebaran foto-foto mesum itu justru makin liar di Twitter. Konten bahkan tidak dibatasi. Sejumlah akun buzzer penyebar konten mesum menjadikan foto-foto itu sebagai alat untuk mendapatkan follower.

Salah satunya akun twitter yang sempat di follow Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring. Akun yang katanya tak sengaja di follow politisi PKS itu ikut-ikutan menyebarkan foto wanita berseragam PNS Bandung dengan leluasa.

Akun itu menambahkan foto dengan tanda pagar atau hashtag mesum. Foto diunggah Jumat (29/8/2014) malam dan sudah diretweet oleh sejumlah followersnya.

Akun itu sebelumnya sempat jadi perbincangan panas netizen. Pasalnya, Solopos.com, Selasa (18/3/2014), memberitakan akun @tiffsembiring sempat mem-follow sebuah akun vulgar yang diketahui sering menguggah foto-foto “haram”.

Dalam screen capture laman following akun politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terlihat salah satu akun vulgar. Screen capture menyebar dengan cepat dan langsung jadi perbincangan panas kala itu.

Akun @tifsembiring sempat merespons dengan mengatakan hal ini tidak sengaja dilakukan.

Dia menceritakan sebelumnya mendapat aduan tentang akun Twitter seronok tersebut dan hendak melakukan inspeksi. Saat itu tombol follow tak sengaja ditekan.”Ada yang adukan akun Twitter porno, kepencet kolom ikuti, tak sengaja.. :D *Aya2Wae*,” kicau @tiffsembiring, Senin (17/3/2014).

Namun hal ini tak lantas membuat akun diblokir. Catatan Solopos.com Maret 2014 silam, akun di follow 34.306 akun. Kini, followers akun melonjak hingga 51.846 followers. Akun masih bebas menyebarkan foto-foto mesum.

lowongan kerja, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


1

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…