News
Sabtu, 30 Agustus 2014 - 23:00 WIB

VIDEO PANAS PNS : Inilah R, Wanita Berseragam PNS Bandung Berpose Mesum

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Syur PNS Bandung (liputan6.com)

Solopos.com, BANDUNG–Sosok wanita berseragam PNS Bandung yang berpose mesum akhirnya terkuak. Dalam beberapa pekan terakhir warga Bandung digegerkan oleh video panas dan foto mesum wanita berseragam PNS Bandung.

Sosok perempuan berseragam PNS Kota Bandung di foto mesum mulai terkuak. Perempuan inisial R, 33, ini merupakan penyanyi lokal di Bandung. Foto mesum bersama seorang pria itu, ternyata dokumen pribadi saat bersama suaminya, Y, yang kini sudah bercerai.

Advertisement

Hal itu disampaikan Kuasa Hukum R, Yadi Kurnia, di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (30/8/2014). “Waktu difoto itu beliau berstatus suami istri. Itu diambil pada tahun 2012,” ungkap Yadi, Sabtu (30/8/2014) sebagaimana ditulis Detik.

Soal R yang memakai seragam dinas PNS Kota Bandung, menurut Yadi, karena baru pulang mengisi acara di Pemkot Bandung. “Kejadiannya sepulang acara,” ujarnya.

Advertisement

Soal R yang memakai seragam dinas PNS Kota Bandung, menurut Yadi, karena baru pulang mengisi acara di Pemkot Bandung. “Kejadiannya sepulang acara,” ujarnya.

Dokumen Pribadi
Menurut Yadi, R tidak mengetahui bagaimana dokumen pribadi itu bisa tersebar ke luar. R dan mantan suaminya iseng mengabadikan hubungan suami istri mereka. “Itu direkam pakai handycam. Dia enggak tahu kenapa tiba-tiba muncul,” kata Yadi.

R sudah bercerai dengan Y yang juga musisi Bandung pada 2013. Dulu, R dan Y membentuk band berdua. Kini R sudah menikah lagi. R sendiri diakui Yadi sebelum menikah dengan Y, pernah menikah dengan musisi ternama dari sebuah band besar di Indonesia.

Advertisement

Foto ini menyeret nama baik Pemkot Bandung karena seragam dinas PNS yang dikenakan oleh R di foto itu. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pun ambil sikap. Ia melaporkan R dan S sebagai pengunggah foto itu di dunia maya dengan pasal UU ITE dan pencemaran nama baik.

Minta Maaf

Tidak hanya Sigit, penggunggah foto yang meminta maaf kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, R, 33, perempuan yang ada di foto mesum itu pun menyampaikan permohonan maafnya. R menegaskan bahwa ia juga sebagai korban dalam kasus ini.

Advertisement

Permohonan maaf R diketik dalam dua halaman kertas HVS yang ditunjukkan kuasa hukumnya Yadi Kurnia di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Sabtu (30/8/2014).

“Saya tegaskan saya bukanlah seorang PNS dan profesi hanyalah seorang musisi/artis. Adapun alasan saya menggunakan seragam tersebut sebagai profesi selaku pekerja seni yang dituntut tematik,” ujar R dalam permintaan maaf tertulisnya.

Selanjutnya R menyampaikan permohonan maaf terhadap seluruh jajaran Pemkot Bandung dan mengaku sangat menyesalinya. “Permohonan maaf saya tujukan kepada Bapak Ridwan Kamil, selaku wali kota Bandung karena saya telah mencemarkan nama baik Pemkot Bandung di media online. Saya tidak ada maksud merusak atau mencemarkan nama baik Pemkot Bandung,” tambah R.

Advertisement

R juga menegaskan kalau ia dalam kasus ini hanyalah korban. “Kejadian tersebut adalah sebuah tindakan salah yang terjadi dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Saya hanyalah korban dan juga merasa dicemarkan nama baik saya,” ujar R.

Terakhir ia berharap pihak kepolisian menangkap pelaku yang pertama kali mengunduh foto tersebut ke dunia maya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif