News
Sabtu, 30 Agustus 2014 - 10:45 WIB

POSTING PATH HINA JOGJA : Menyesal, Florence Berharap Warga Jogja Bersikap Bijak

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Akun Path milik Florence Sihombing (kabar24.com)

Solopos.com, JAKARTA – Meski telah meminta maaf, Florence Sihombing terus dikecam berbagai pihak, khususnya warga Yogyakarta. Apa tanggapan mahasiswi S-2 Universitas Gadjah Mada (UGM) ini?

Kata Florence, dirinya menyesal dan telah meminta maaf atas status Pathnya yang menjelek-jelekkan warga Yogyakarta. Ia berharap agar semua pihak tenang dan tak lagi mengecam dirinya.

Advertisement

“Saya berharap warga Jogja menghadapi persoalan ini dengan cerdas,” kata Florence, Jumat (29/8/2014).

Florence ingin agar semua orang, khususnya warga Jogja bisa bersikap bijak. Apalagi sosok yang tengah menempuh studi pascasarjana program Kenotariatan Fakultas Hukum UGM itu menilai ada pihak-pihak yang ingin memperkeruh keadaan.

“Saya berharap warga Jogja tidak terpengaruh isu berlebihan, dan adanya provokasi yang membuat keadaan makin panas. Supaya kita sama-sama bisa mengendalikan keadaan,” imbuh Florence.

Advertisement

Komite Etik Fakultas Hukum UGM rencananya akan memanggil Florence Sihombing Senin (1/9/2014) depan terkait status Pathnya yang menjelek-jelekkan warga Yogyakarta. Hal itu disampaikan oleh Kepala Bidang Humas UGM Wijayanti.

Florence mengaku sudah mengetahui pemanggilan oleh Komite Etik Fakultas Hukum UGM itu. Ia siap datang dan siap menerima sanksi yang setimpal atas perbuatannya. (Baca Juga: Florence Siap Hadiri Panggilan Fakultas)

Di sisi lain, LSM Jatisura tak mencabut laporan ke polisi meski Florence telah meminta maaf atas perbuatannya menghina warga Yogyakarta. Mereka berharap hal itu bisa menjadi pelajaran.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif