Jateng
Sabtu, 30 Agustus 2014 - 12:10 WIB

PENERIMAAN CPNS 2014 : Pemkot Pekalongan Tunggu Perincian Formasi

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi ujian CPNS (JIBI/Solopos/Dok)

 

 

Advertisement

Harianjogja.com, PEKALONGAN — Pemerintah Kota Pekalongan, Jawa Tengah, belum menerima pemberitahuan lebih lanjut dari Kementeraian Pembedayaan Aparatur Pemerintah, Reformasi dan Birokrasi mengenai perincian formasi calon pegawai negeri sipil 2014.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Pekalongan, Gunindyo, di Pekalongan, Sabtu, mengatakan pemerintah masih menunggu penyesuaian waktu pendaftaran dari Kemenpan RB karena masa pendaftaran sebelumnya terpotong turunnya perincian formasi.

“Kami berharap pada Kemenpan RB adanya perpanjangan waktu pendaftaran agar bisa memberikan kesempatan masyarakat yang hendak ikut mendaftar,” katanya.

Advertisement

Ia mengatakan pemerintah harus bisa memberikan penyesuaian, seperti jangka waktu dua minggu dari sejak turunnya perincian formasi karena jika dipaksakan jadwal pendaftarannya masih tetap akan merepotkan pendaftar CPNS.

Berdasar informasi terakhir, kata dia, masa pendaftaran sudah diperpanjang dari sebelumnya tanggal 20 Agustus sampai 3 September 2014 menjadi 24 Agustus-7 September mendatang.

“Akan tetapi karena perincian formasi belum juga turun maka kami ingin ada penyesuaian masa jadwal lagi,” katanya.

Advertisement

Ia mengaku pemkot belum tahu apakah akan ada kebijakan sesuai harapan karena dalam konsultasi dengan Provinsi Jateng bisa dimungkinkan ada kebijakan seperti itu meski keputusannya tetap berada pada Kemenpan RB.

“Penyampaian dari Provinsi Jateng seperti itu sehingga kami hanya bisa berharap pada Kemenpan RB menganai masalah tersebut,” katanya.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif