Sport
Sabtu, 30 Agustus 2014 - 01:10 WIB

LIGA CHAMPIONS 2014/2015 : Mantan Pemain The Reds Ini Minta Liverpool Asah Lini Depan Jelang Liga Champions

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Didi Hamann (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Setelah absen lima tahun, Liverpool kembali berkiprah di Liga Champions musim ini. Mantan pemain The Reds Didi Hamann pun meminta anak asuh Brendan Rodgers itu untuk segera beradaptasi dengan ajang tersebut.

Advertisement

Liverpool lolos ke Liga Champions sebagai runner-up Premier League. Tiket itu membawa konsekuensi bagi Liverpool yang sudah terlalu lama absen. Ada lebih banyak pertandingan yang bakal dilakoni dibandingkan musim lalu.

Tapi yang paling krusial adalah banyak pemain yang belum sekalipun merasakan atmosfer ajang tertinggi antarklub di Eropa tersebut. Hamann memprediksi musim ini akan jadi musim yang berat bagi The Reds.

“Dengan fakta itu, saya rasa Liverpool akan menghadapi musim yang berat. Mereka harus bermain di Rabu dan Sabtu. Selain itu, banyak pemain yang belum pernah tampil di sana (Liga Champions),” kata Hamann seperti dikutip Sports Mole.

Advertisement

“Dengan kondisi itu, saya rasa Liverpool harus lebih kuat musim ini. Menurut saya, lebih baik mereka lebih menyesuaikan diri ke Liga Champions ketimbang di Premier League.

“Mereka mempunyai banyak pemain yang tak berpengalaman bermain di sana, tapi mereka punya potensi. Mereka para pemain muda dengan potensi yang bagus tapi memang akan berat,” ucap orang Jerman itu.

Dari hasil drawing pada Kamis (28/8/2014) malam WIB, Liverpool berada dalam Grup B bersama Real Madrid, FC Basel, dan Ludogorets.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif