Sport
Sabtu, 30 Agustus 2014 - 08:10 WIB

Lawan Argentina dan Skotlandia, Jerman Panggil Mario Gomez dan Marco Reus

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Skuat Timnas Jerman (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, BERLIN — Mario Gomez dan Marco Reus, yang keduanya absen saat Jerman menjuarai Piala Dunia karena cedera, kembali masuk tim untuk pertandingan persahabatan bulan depan melawan Argentina dan pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 menjamu Skotlandia.

“(Pelatih) Joachim Loew menominasikan Mario Gomez dan Marco Reus untuk pertandingan 3 September melawan finalis Piala Dunia dan pertandingan mereka melawn Skotlandia empat hari kemudian,” kata tim melalui Twitter. Tim lengkap akan diumumkan pada Jumat malam.

Advertisement

Penyerang Fiorentina Gomez, yang melakukan penampilan ke-59 timnasnya pada Agustus 2013, harus absen dari Piala Dunia setelah menjalani musim penuh cedera di Italia meski ia berupaya mengembalikan kebugarannya menjelang turnamen yang berlangsung pada Juni-Juli.

Gomez, yang merupakan pilihan kedua selama bertahun-tahun di belakang Miroslav Klose, kini dapat berharap mendapat kesempatan menggantikan rekan setimnya itu yang sekarang telah pensiun dari sepak bola internasional.

Pemain Borussia Dortmund Reus juga absen di Piala Dunia setelah gelandang serang itu mengalami cedera pergelangan kaki pada pertandingan pemanasan terakhir Jerman pada Juni.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif