Sport
Sabtu, 30 Agustus 2014 - 15:50 WIB

KUALIFIKASI PIALA EROPA 2016 : Lawan Albania, Ronaldo Tidak Masuk Skuat Seleccao

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, MADRID — Kabar mengejutkan datang dari skuat Timnas Portugal jelang babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Skuat Seleccao-julukan Timnas Portugal dipastikan tidak akan diperkuat penyerang andalannya, Cristiano Ronaldo saat berhadapan dengan Albania pada pertandingan pertama babak kualifikasi.

Advertisement

Manajer Timnas Portugal Paulo Bento mengungkapkan penyerang Real Madrid itu tidak masuk dalam skuat dikarenakan bermasalah dengan kebugaran. Oleh sebab itu dirinya merasa prihatin.

“Ini jawaban atas kebugarannya,” ujar Paulo Bento kepada Marca.

“Terlepas dari kemampuannya, dia akan sulit untuk bersaing,” imbuhnya.

Advertisement

Sementara untuk menambah daya gedor di barisan depan, Paulo Bento akan memaksimalkan tenaga dari Nani dan William Carvalho sebagai penyerang.

Berikut skuat Portugal yang disiapkan saat menghadapi Albania :

Kiper : Eduardo (Dinamo Zagreb), Anthony Lopes (Lyon), Rui Patricio (Sporting Lisbon)

Advertisement

Pemain Belakang : Andre Almeida (Benfica), Vitorino Antunes (Malaga), Fabio Coentrao (Real Madrid), Ricardo Costa (Al-Sailiya), Neto (Zenit St Petersburg), Pepe (Real Madrid), Joao Pereira (Valencia), Reuben Vezo (Valencia)

Pemain Tengah : William Carvalho (Sporting Lisbon), Andre Gomes (Valencia), Raul Meireles (Fenerbahce), Joao Moutinho (Monaco), Adrien Silva (Sporting Lisbon), Pedro Tiba (Braga), Miguel Veloso (Dinamo Kiev)

Pemain Depan : Bruma (Galatasaray), Eder (Braga), Ricardo Horta (Malaga), Ivan Cavaleiro (Deportivo La Coruna), Nani (Sporting Lisbon), Vieirinha (Wolfsburg)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif