Teknologi
Jumat, 29 Agustus 2014 - 05:13 WIB

VIDEO UNIK YOUTUBE : Begini Saat Film Anak-Anak Dimodifikasi Gaya Transformers

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - If Michael Bay Directed Pixar's Animation (youtube.com)

Solopos.com, SOLO – Bagaimana jika film animasi Up digarap dengan gaya Transformers ala sutradara Michael Bay? Inilah yang coba diwujudkan seorang pengguna Youtube. Dia meracik ulang Up dengan gaya Transformers.

Sukses dengan film aksi, Trasnformers, Michael Bay jadi salah satu nama sutradara paling dikenal kini. Transformers jadi begitu lekat dengan karakternya. Hal ini tentu tak bisa lepas dari karya yang dibesut belakangan.

Advertisement

Seperti di tahun 2013, ia membuat Pain & Gain yang diangkat dari sebuah kisah nyata. Atau di tahun 2013 dengan aksi atraktif film Bad Boys II ciptaanya.

Setelah itu masih ada The Island dirilis pada tahun 2005. Dan yang paling fenomenal adalah trilogi film Trasnformers.

Kenyataan ini yang membuat akun MrStratman7 tergugah. Dia membuat film anak-anak dengan sentuhan lendakan ala Michael Bay.

Advertisement

Video unik berbentuk trailer dari film Up dibuat dengan gaya spektakuler ala MichaelBay. Ledakan demi ledakan layaknya film Transformers menghiasi trailer film yang aslinya memiliki nuansa ceria ini.

Trailer parodi Up tersebut juga menghadirkan beberapa efek ledakan yang tidak pada tempatnya hingga menjadi sebuah video jenaka.

Keunikan semakin kentara saat jenis huruf yang dijadikan judul film Up, dibuat mirip dengan pemakaian bentuk huruf Transformers. Bahkan, kredit pemain dan kru pun dibuat mirip dengan jenis huruf tersebut.

Advertisement

Pantauan Solopos.com, Kamis (28/8/2014), video ini jadi yang terpopuler di Youtube. Bahkan jumlah penontonnya telah mencapai 13 juta viewers. Video ini ditanggapi antusias, hingga terkumpul 9.984 komentar dan 106.002 like.

Selain Up, akun ini juga membuat video Teletubies jadi bergaya Michael Bay. Penasaran vide Up bergaya Michael Bay? Lihat video berikut; http://www.youtube.com/watch?v=u5KQQWlIgGc

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif