Entertainment
Jumat, 29 Agustus 2014 - 11:31 WIB

SERBA LIMA: Inilah 5 Selebriti Tampan Idola Remaja Indonesia

Septina Arifiani  /  Jibi  /  Solopos  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aliando Syarief dan Al Ghazali (showbiz.liputan6.com)

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tak terpesona kala melihat ketampanan aktor muda yang kini menjadi idola baru remaja Indonesia? Kerap menghiasi layar kaca di beberapa stasiun televisi membuat kehadiran semakin ditunggu penggemar.

Dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Rabu (27/8/2014), inilah lima selebritis tampan yang kini menjadi pujaan remaja Indonesia:

Advertisement

Diawali dari Al Ghazali

Al Ghazali

Advertisement
Al Ghazali (Twitter)

Pemilik nama lengkap Ahmad Al Ghazali Kohler ini mulai dikenal sejak menjadi gitaris band The Lucky Laki bersama kedua adik kandungnya, El Jallaludin Rumi dan Abdul Qadir Jaelani. Karier cowok kelahiran 1 September 1997 ini semakin bersinar kala menjadi bintang tamu di beberapa program hiburan di stasiun televisi di Tanah Air.

Tak hanya menggeluti dunia akting, Al (sapaan akrabnya) juga merambah dunia musik. Darah seni yang mengalir dari ayahnya Ahmad Dhani serta ibunya, Maia Estianty dimanfaatkan olehnya untuk menekuni dunia musik. Salah satu single yang berhasil dirilisnya adalah Kurayu Bidadari.

Selanjutnya Verrell Bramasta

Advertisement

Verrell Bramasta

Verrell Bramasta (Twitter)

Verrell Bramasta, putra pasangan artis dan politikus Vena Melinda dan Ivan Vadilla ini mulai populer saat tampil menjadi bintang tamu di beberapa program stasiun televisi swasta Indonesia. Ketampanan yang ia miliki menjadi bekal utama Verrell untuk menembus dunia hiburan tanah air.

Sejak dikabarkan dekat dengan artis Cinta Laura, nama pria kelahiran 11 September 1996 itu semakin berkibar. Di sela-sela kesibukannya di dunia hiburan yang kini digelutinya, Verrel masih masih sering menyalurkan hobinya bermain basket.

Selanjutnya Aliando Syarief

Advertisement

Aliando Syarief

Aliando Syarief (showbiz.liputan6.com)

Muhammad Ali Syarif atau yang akrab disapa Aliando Syarief mulai dikenal dan digandrungi kaum hawa sejak membintangi tokoh Digo di sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Ketampanan wajahnya yang disandingkan dengan si cantik Prilly Latuconsina membuatnya semakin populer di kalangan remaja Indonesia.

Debut karier Aliando di dunia hiburan tanah air sebenarnya dimulai saat ia membintangi Si Gundul Bocah Petir tahun 2010 yang tayang di TPI yang kini dikenal dengan nama MNC. Kala itu usianya baru 12 tahun.

Advertisement

Selanjutnya Rassya Islamay Passya

Rassya Islamay Passya

Rassya Islamay Passya (Gadis.co.id)

Selain Aliando, masih ada aktor remaja yang tak kalah populer di kalangan kaum remaja Indonesia. Adalah Rassya Islamay Passya. Anak pasangan artis Tamara Bleszynski dan mantan suaminya Tengku Rafli Islami Pasha yang tumbuh menjadi seorang remaja itu kini menjelma menjadi cowok tampan yang memesona.

Rassya, begitu ia akrab disapa, dengan paras yang tampan itulah  yang membuatnya tak sulit baginya untuk terjun di dunia entertainment. Namun, Rassya ternyata lebih fokus terjun ke industri musik.

Selanjutnya Tristan Julinao Sumaatmaja

Advertisement

Tristan Julinao Sumaatmaja

Tristan Julinao Sumaatmaja (Detik.com)

Tristan Julinao Sumaatmaja atau yang akrab disapa Tristan merupakan adik dari Kevin Aprilio. Lahir dari keluarga musisi, membuat Tristan memiliki bakat luar biasa sebagai sosok musisi masa depan.

Anak pasangan Addie MS dan Memes ini kerap menunjukkan bakatnya di video yang ia unggah di situs berbagi video, Youtube. Dalam pengakuannya, Tristan ingin menjadi penerus sang ayah di bidang musik. (A.Nindya.Paramita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif