Sport
Jumat, 29 Agustus 2014 - 14:10 WIB

MASA DEPAN TORRES : Inilah Saran Demba Ba Untuk Torres

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fernando Torres (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, LONDON — Fernando Torres mulai sulit mendapatkan tempat di tim utama Chelsea, bahkan menjadi cadagan sekalipun. Striker Besiktas Demba Ba pun menganjurkan agar Torres meninggalkan Stamford Bridge.

Advertisement

Torres makin tak mendapatkan tempat di Chelsea setelah kedatangan Diego Costa dan Didier Drogba. Malah, manajer The Blues Jose Mourinho tak menempatkan Torres dalam daftar susunan nama pemain saat menjamu Leicester City 23 Agustus lalu.

Berkaca pada pengalamannya sendiri, Demba Ba, mengakui situasi itu sangatlah tidak mengenakkan. Jangankan tak dimasukkan dalam daftar susunan pemain, bahkan ditaruh sebagai pemain cadangan saja sudah bisa membuat galau.

“Aku mengharapkan yang terbaik untuk Fernando, aku lebih berharap dia bisa menemukan kebahagiannya,” kata demba Ba seperti dikutip Sports Mole.

Advertisement

“Itu sungguh sulit, karena apa yang aku sukai adalah bermain bola. Berat ketika kamu selalu ada di bangku cadangan tapi tetap harus siap dan bekerja keras.

“Tentu saja lebih penting untuk bermain. Orang-orang berpikir sepakbola menyenangkan karena mendatangkan banyak uang, tapi kami harus berlatih setiap hari dan bekerja keras di setiap latihan itu,” beber striker 29 tahun itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif