Entertainment
Jumat, 29 Agustus 2014 - 00:43 WIB

LAGU BARU : JKT48 Rilis Single Terbaru, Kokoro no Placard

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - JKT48 Rilis single terbaru Kokoro no Placard (detik.com)

Solopos.com, SOLOIdol grup JKT48 kembali mengukuhkan eksistensi mereka di jagad hiburan tanah air. Mereka resmi merilis single terbaru, Rabu (27/8/2014), bertajuk Kokoro no Placard (Papan Penanda Isi Hati).

Peluncuran single tersebut sengaja dirilis bersamaan dengan sister grop mereka, AKB48 yang juga merilis single di Jepang.

Advertisement

Lagu yang dihadirkan kepada para Wota (penggemar JKT48), akan mengusung irama catchy yang dapat membuat mereka berjoget mengikuti irama lagu.

Untuk mendukung lagu yang dihadirkan, penampilan member JKT48 pun diubah total. Mereka akan hadir dengan kostum bunga warna-warni yang menambah kesan keceriaan masa remaja.

“Konsepnya kami cari inovasi baru, biar semua fans tetap suka. Dengan kostum yang meriah ini semoga fans juga bisa terus senang. Kebetulan AKB48 juga kostumnya seperti ini, kami sengaja ambil yang mirip,” ujar salah satu member JKT48, Melody sebagaimana dilansir Liputan6.com, Rabu (27/8/2014).

Advertisement

Sementara itu posisi center dalam single Kokoro no Placard dipegang oleh Shania. Mendapatkan amanah tersebut, Shania mengaku senang dan tak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan.

Dilansir Bintang Online, dalam single ke-7 Kokoro no Placard, JKT48 juga akan menampilkan empat lagu lainnya bertajuk Dialog dengan Kenari, Lucky Seven, Alasanku Maybe, dan Message in a Placard.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif