Jateng
Jumat, 29 Agustus 2014 - 20:55 WIB

KECELAKAAN DEMAK : Ngeri...Truk Seruduk Warung dan Sepeda Motor, 2 Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kanalsemarang.com, DEMAK – Kecelakaan yang melibatkan dua truk dan dua buah sepeda motor di Jalan Semarang-Demak kilometer 10 Kecamatan Sayung, Demak, mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Menurut Kasat Lantas Polres Demak, AKP Ardianto, seperti dikutip Antara, Jumat (29/8/2014), peristiwa kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan bermotor itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB.

Advertisement

Kecelakaan terjadi, katanya, berawal ketika sebuah truk molen bernopol W 8062 UY hendak berbelok ke kanan menuju Kantor PT Varia Usaha Beton di Jalan Semarang-Demak kilometer 10.

Tiba-tiba, kata dia, dari arah belakang atau dari arah Semarang muncul truk fuso bermuatan pasir bernopol B 9448 UYX yang dikemudikan Rusli asal Bogor.

Kecelakaan akhirnya tak terhindarkan hingga mengakibatkan truk molen yang dikemudikan Agung itu terperosok masuk ke selokan tepat di depan Kantor PT Varia Usaha Beton.

Advertisement

Sementara truk bermuatan pasir ikut berbelok ke kanan dan menabrak sebuah warung makan hingga rusak parah.

Pada saat bersamaan dari arah Kudus muncul dua kendaraan bermotor honda bernopol K 5504 BG yang dikemudikan Wahyudi asal Pucakwangi, Pati berboncengan dengan Darmi serta sebuah motor honda vario yang belum diketahui nopolnya dikendarai Jasmani berboncengan dengan Jarmi.

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang pengendara dan pembonceng sepeda motor meninggal dunia, yakni Jasmani dan Jarmi.

Advertisement

Sementara Wahyudi dan Darmi hanya mengalami luka-luka, demikian halnya sopir truk juga mengalami luka serius sedangkan sopir truk molen hanya luka ringan.

Korban kecelakaan, yakni Wahyudi, Darmi, dan Rusli kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang, sedangkan korban meninggal Jarmi saat ini masih berada di kamar mayat RSI Sultan Agung Semarang.

Sementara korban meninggal satunya yang bernama Jasmani dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sunan Kalijaga Demak.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif