News
Jumat, 29 Agustus 2014 - 14:25 WIB

ADRIANUS MELIALA DIPOLISIKAN : Adrianus: Permintaan Maaf, Saya Tujukan ke Kapolri

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa/lensaindonesia.com)

Solopos.com, JAKARTA — Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Adrianus Meliala, meminta maaf atas komentarnya terkait kasus suap di lingkungan Polri karena dinilai menyinggung jajaran Polri. Seperti diketahui, Adrianus sempat berkomentar bahwa Bareskrim menjadi mesin ATM bagi Polri. Baca: Adrianus Meliala Minta Maaf.

“Permintaan maaf, saya tujukan kepada Kapolri, dalam hal statemen dan timing,” katanya, Jumat (29/8/2014).

Advertisement

Meskipun demikian, Adrianus Meliala tetap akan memperjuangkan isi dari komentarnya dan mendorong pembenahan di lingkungan Polri yang menjadi agenda wajib bagi Kompolnas. “Kita tidak masalah esensi. Jadi, jajaran Polri tersinggung maka saya minta maaf,” ujarnya.

Komisioner Kompolnas lainnya, Syafriadi Cut Ali, menyampaikan instansinya memandang kalau kasus pelaporan terhadap Adrianus Meliala ini sebaiknya dihentikan. Baca: Diperiksa Polisi, Adrianus Merasa Ditelanjangi.

“Kami merasa tidak elok kalau diperpanjang. Makanya Adrianus meminta maaf kalau apa yang dikatakan menyinggung Polri,” paparnya.

Advertisement

Baginya, kritik yang dilayangkan kepada Polri semata-mata untuk menjadikan Polri agar semakin dicintai masyarakat dan mandiri. “Kita berharap Polri tidak menutup mata, karena masyarakat mengetahuinya,” urai Syafriadi.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif