News
Kamis, 28 Agustus 2014 - 00:11 WIB

VIDEO PANAS PNS : Foto dan Video Vulgar Wanita Berseragam PNS Hebohkan Bandung

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi video mesum (Istimewa)

Solopos.com, BANDUNG-– Video panas PNS beredar di Bandung. Foto dan video vulgar seorang wanita berseragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) kota Bandung beredar luas di dunia maya.

Sebanyak 18 foto panas seorang wanita bersama dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya tersebut kontan langsung menghebohkan warga Bandung.

Advertisement

Walaupun berseragam PNS Kota Bandung, namun berdasarkan penyelidikan yang dilakukan oleh Pemkot Kota Bandung menyatakan bahwa wanita tersebut tidaklah bekerja di pemerintahan di kota tersebut.

“Kami menelusuri beberapa SKPD. Yang berpotensi ada wanita cantik di dalamnya. Namun dari beberapa dinas yang kami cek, tidak menemukan foto yang dimaksud,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandung, Evi S Saleha, sebagaimana dikutip dari Liputan6.com, Rabu (27/8/2014).

Penyelidikan lebih lanjut juga dilakukan oleh pihak kepolisian. Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi mengatakan dirinya baru saja mengetahui masalah tersebut, ia juga mengatakan bahwa hingga kini belum ada laporan terkait masalah ini.

Advertisement

Namun, ia menyatakan akan menyelidiki kasus tersebut karena dinilai telah meresahkan masyarakat.

“Kita lagi selidiki, dan kita akan berkoordinasi dengan Pemkot Bandung,” kata Mashudi sebagaimana dilansir Liputan6.com, Rabu (27/8/2014).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif