Sport
Kamis, 28 Agustus 2014 - 12:10 WIB

ULAH BALOTELLI : Balotelli Mulai Berulah di Latihan Perdana Liverpool

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mario Balotelli terlihat kesulitan menggunakan rompi saat menjalani latihan perdana dengan Liverpool (JIBI/Harian Jogja/Vantagenews)

 

Harianjogja.com, LIVERPOOL — Mario Balotelli menjalani sesi latihan perdana bersama klub barunya Liverpool pada Rabu (27/8/2014). Mantan pemain Manchester City dan Inter Milan itu langsung membuat masalah seperti yang pernah dilakukan ketika membela The Citizens.

Advertisement

Menurut laporan Daily Mail, Balotelli lagi-lagi kesulitan untuk memakai rompi untuk latihan di Melwood. Butuh waktu cukup lama bagi Balotelli sebelum dapat mengenakannya secara sempurna.

Bukan kali ini Balotelli kesulitan memakai rompi latihan. Saat masih di City Balotelli juga pernah mengalami kejadian serupa. Yang lebih parah saat ini, Balotelli kesulitan memakai rompi di pertandingan Europa League. Balotelli sampai-sampai dibantu staf City.

Liverpool membeli Balotelli pada pertengahan Agustus dari AC Milan dengan nilai transfer 16 juta pound. Pemain nasional Italia itu disiapkan The Reds menjadi pengganti Luis Suarez yang pindah ke Barcelona.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif