Sport
Kamis, 28 Agustus 2014 - 22:09 WIB

TOTTENHAM HOTSPUR VS LIVERPOOL : The Reds Yakin Raih Tiga Angka di White Hart Line

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

Harianjogja.com, LIVERPOOL — Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengakui bahwa laga tandang melawan Tottenham Hotspur adalah laga berat. Meski begitu, Gerrard dan timnya tetap menginginkan poin penuh.

Advertisement

Setelah kalah 1-3 dari Manchester City, Liverpool butuh hasil bagus untuk mendongkrak kepercayaan diri mereka. The Reds ingin mendapatkan hasil bagus tersebut dari laga melawan Tottenham di White Hart Lane, Minggu (31/8/2014) mendatang.

“Pertandingan ini akan sangat berat. Laga tandang melawan Tottenham adalah laga sulit,” ucap Gerrard di situs resmi klub.

Di bawah polesan manajer baru Mauricio Pochettino, Tottenham sejauh ini meraih hasil sempurna pada dua pertandingan awal Premier League. The Lilywhites pun memimpin klasemen sementara dengan enam poin, unggul selisih gol atas Chelsea, Manchester City, dan Swansea City.

Advertisement

“Mereka mengawali musim dengan sangat baik dan punya manajer baru. Kepercayaan diri dan keyakinan mereka telah kembali,” kata Gerrard.

“Kami harus menampilkan performa terbaik untuk meraih hasil yang kami inginkan. Namun, kami akan pergi ke sana untuk merebut tiga angka dan kami yakin bisa mendapatkannya,” tegasnya.

Pada dua pertemuan musim lalu, Liverpool selalu menang telak atas Tottenham. Mereka membantai Tottenham 5-0 di White Hart Lane, kemudian menang 4-0 atas lawan yang sama di Anfield.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif