Jogja
Kamis, 28 Agustus 2014 - 19:20 WIB

SISWI SMP HILANG : Berkenalan di Facebook, Siswi SMP di Bantul Hilang

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aprilia Ika Lestari, 15, siswi kelas dua SMP, warga Druwo, Bangunharjo, Sewon Bantul yang dilaporkan hilang. (Istimewa)

Harianjogja.com, BANTUL- Aprilia Ika Lestari, 15, siswi kelas dua SMP, warga Druwo, Bangunharjo, Sewon Bantul dilaporkan hilang. Ia diduga pergi bersama seseorang lelaki yang aktif berkomunikasi dengannya lewat jejaring sosial facebook.

Sukasno, ayah Aprilia menceritakan, putri pertamanya itu  meninggalkan rumah sejak Selasa (26/8/2014). Ia pamit membeli roti di dekat rumahnya di sekitar Jalan Parangtritis. Belakangan diketahui Aprilia, menitipkan sepeda yang ia kendarai ke petugas satpam di Panti Sosial di daerah Druwo, Jalang Parangtritis.

Advertisement

Menurut cerita dari satpam tersebut, Aprilia bertemu dengan seorang laki-laki muda mengendarai sepeda motor menyandang tas ransel. Sejak saat itu, Aprilia tidak pernah kembali untuk mengambil sepedanya.

“Kami juga dapat ceritanya dari satpam, katanya laki-lakinya masih muda, kurus, kulitnya putih,” ungkap Sukasno Kamis (28/8/2014).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif