News
Kamis, 28 Agustus 2014 - 11:20 WIB

Pameran Wedding Sheraton Tawarkan Aneka Hadiah Menarik

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pameran wedding atau pesta perkawinan. (Solopos-Dok.)

Harianjogja.com, JOGJA – Sheraton Mustika Yogyakarta segera menggelar A Wedding & Social Events Showcase. Kali ini hanya vendor terbaik pilihan yang bisa ikut, khususnya yang sudah pernah bekerja sama dengan Sheraton Mustika Yogykarta.

Public Relations Executive, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, Khairul Anwar mengatakan acara ini dimeriahkan bintang tamu Puteri Indonesia 2014 dan Puteri Indonesia Pariwisata 2014. Bahkan ada penawaran istimewa pada tiap vendor dan test drive mobil mewah BMW.

Advertisement

“Vendor yang terpilih mendapatkan hadiah menginap di Sheraton Kuta Resort dan tiket gratis pulang pergi untuk dua orang. Acara ini akan kami gelar pada 30 dan 31 Agustus 2014 di Mataram Grand Ballroom,” kata Anwar saat beratandang di Griya Harian Jogja, Selasa (26/8/2014).

Anwar menambahkan ada beberapa vendor penyedia kelengkapan pesta terbaik di DIY yang ikut dalam acara ini, yakni Seven Billion Shines. Bahkan ada penawaran menarik dari vendor ini untuk perhiasan dan cincin perkawinan yang akan memberikan kejutan spesial berupa Buy 1 Get 1 Free”.

Selain itu masih ada Excelsior Decorations yang membawakan dua tema dekorasi dari pernikahan modern dan India serta display ulang tahun anak-anak yang lucu dan berwarna. Vendor premium untuk buket bunga Karen Florist, foto dokumentasi terbaik di DIY Kencana Art Photo & Videography.

Advertisement

“Puncak acara Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira dan Puteri Indonesia Pariwisata 2014, Estelita Liana akan memberikan penampilan terbaiknya dalam balutan gaun mewah Lina Gunawan dan tata rias Moor’s Professional oleh Mustika Ratu,” tambah Anwar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif