News
Kamis, 28 Agustus 2014 - 01:30 WIB

LOWONGAN CPNS 2014 : @Panselnas Bagikan Video Tutorial Pendaftaran CPNS

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan Formulir Pendaftaran (panselnas.menpan.go.id)

Solopos.com, SOLO – Lowongan CPNS 2014 telah dibuka. Akun penyedia informasi CPNS 2014, @Panselnas mengunggah sebuah video tutorial pendaftaran CPNS 2014. Video yang diunggah di Youtube itu memberikan tahap-tahap pendaftaran CPNS di situs resmi panselnas.menpan.go.id.

Akun Saung Digital jadi pengunggah video berdurasi 4 menit 7 detik itu. Pantauan Solopos.com hingga Rabu (27/8/2014) siang, video baru dilihat 4.140 viewers dan memperoleh 35 like.

Advertisement

Akun ini sekaligus memperkenalkan portal registrasi CPNS di regpanselnas.menpan.go.id yang merupakan bagian dari situs induk panselnas.menpan.go.id. (Baca Juga: Catat! Peserta Boleh Daftar 3 Formasi CPNS di 1 Instansi Saja)

Laman ini adalah alamat laman untuk mengisi formulir pendaftaran CPNS online 2014, yang sebelumnya formasi secara rinci setiap instansi bisa dilihat di formasi2.menpan.go.id atau di panselnas.menpan.go.id. (Baca Juga: Formulir Pendaftaran CPNS Sudah Bisa Diakses, Begini Penampakannya)

Video bisa diakses di http://www.youtube.com/watch?v=-f22CdNQBWE. Tinggal klik, maka akan disajikan video panduan pendaftaran CPNS 2014 secara detail dan lengkap.

Advertisement

Berikut cara pengisian formulir Pendaftaran di regpanselnas.menpan.go.id:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif