Sport
Kamis, 28 Agustus 2014 - 17:50 WIB

LAGA PERSAHABATAN : TIMNAS INDONESIA VS MALAYSIA : PSSI Cari Stadion Alternatif

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo PSSI (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Timnas Indonesia Senior bakal menjajal kekuatan Timnas Malaysia dalam laga uji coba pada 14 September 2014.

Advertisement

Laga persahabatan itu merupakan rangkaian persiapan Skuad Garuda Merah Putih sebelum terjun di AFF Suzuki Cup 2014.

Laga uji coba internasional ini rencananya akan digelar di Stadion Palaran, Samarinda. Namun, PSSI harus mencari altenatif stadion lain karena adanya keberatan dari Malaysia.

“Kita terus menjalin komunikasi intensif dengan FA Malaysia. Baru saja kami mendapatkan surat keberatan dari FA Malaysia, bahwa mereka meminta laga uji coba nanti tidak digelar di Stadion Palaran, namun menyarankan untuk digelar di Jakarta atau Surabaya,” kata Azwan Karim, PSSI International Affair Director.

Advertisement

Azwan Karim menyatakan, PSSI akan membahas secepatnya terkait perubahan tempat pertandingan tersebut. Selain kota Jakarta dan Surabaya, seperti yang diinginkan oleh FA Malaysia, PSSI juga memiliki alternatif lain.

“Kita akan putuskan segera terkait venue laga Indonesia vs Malaysia ini. Alternatifnya jelas, kota yang biasa menggelar laga internasional, selain Jakarta dan Surabaya, Stadion Maguwoharjo, Sleman, juga punya potensi besar menggelar laga itu,” tegas Azwan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif