Sport
Kamis, 28 Agustus 2014 - 16:50 WIB

Gabung Setan Merah, Mobil Ini Jadi Hadiah Untuk Di Maria

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angel di Maria (JIBI/Harian Jogja/Autoblog)

 

Harianjogja.com, MANCHESTER — Salah satu foto yang beredar tak lama setelah Angel Di Maria resmi bergabung dengan Manchster United adalah dia berpose di depan sebuah mobil sport. Itu adalah Corvette Stingray, tunggangan baru Di Maria sebagai hadiah dan Chevrolet.

Advertisement

Di Maria memaksa MU mengeluarkan uang dalam jumlah besar demi bisa memboyongnya dari Real Madrid. Selain nilai transfer yang sebesar 84 juta euro (memecahkan rekor di Inggris), winger asal Argentina itu dapat gaji 8 juta euro per musim.

Dari kepindahannya ke MU, Angel Di Maria juga mendapatkan hal lainnya. Itu adalah Chevrolet Corvette Stingray.

Corvette Stingray disebut sebagai salah satu mobil terbaik keluaran Chevrolet. Mobil tersebut punya performa oke dengan dukungan mesin V8 berkapasitas 6.2 liter dan tenaga sebesar 460 hp. Untuk melesat dari 0-100 km/h, Corvette Stingray butuh waktu kurang dari empat detik.

Advertisement

Chevrolet mulai musim ini menjadi sponsor utama di jersey Manchester United. Pabrikan asal Amerika Serikat itu beberapa bulan lalu mengikat kontrak dengan The Red Devils dengan nilai 420 juta euro untuk durasi tujuh musim.

Saat di Madrid Di Maria dapat jatah Audi dari Real Madrid. Tapi tak seperti Corvette Stingray yang adalah mobil sport, Audi Q7 yang diterima Di Maria adalah SUV.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif