Entertainment
Rabu, 27 Agustus 2014 - 00:40 WIB

Ups, Usher Ketahuan Lirik Bokong Kim Kardhashian

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Usher tertangkap kamera melirik bokong Kim Kardashian (metro.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Pesona selebritis asal Amerika Serikat, Kim Kardashian memang tak bisa lagi di mungkiri oleh siapapun yang melihatnya.

Bahkan, penyanyi Usher pun tertangkap basah oleh seorang fotografer saat tengah melirik bokong seksi Kim ketika melenggang di red carpet MTV Video Music Award, Minggu (24/8/2014).

Advertisement

Saat ketahuan melirik bokong Kim, User langsung memalingkan wajah sembari tersenyum pada fotografer yang mengetahui tingkahnya.

Menghadiri perhelatan tersebut, Kim  mengenakan pakaian sangat seksi. Ia mengenakan rok pendek dengan motif senada dengan atasannya berbelahan dada rendah.

Dilansir Mirror, Senin (25/8/2014), Usher diketahui menghadiri acara tersebut untuk menyanyikan single-nya berjudul She Come To Give It To You.

Advertisement

Ia menyanyikan lagu tersebut bersama penyanyi Nicky Minaj sebagaimana yang telah mereka lakukan pada ajang VMA di tahun sebelumnya.

Berpakaian serba putih, Usher seakan telah bersiap menghadirkan album terbaru besutannya. Sebelumnya, ia telah mengobati rasa rindu penggemar terhadap dirinya dengan memberikan teaser video musik terbarunya.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif