Entertainment
Rabu, 27 Agustus 2014 - 10:30 WIB

MAHABHARATA ANTV : Malam Nanti, Pandawa Tinggalkan Hastina

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pooja pemeran Drupadi di Mahabharata (desitorrents.com)

Solopos.com, SOLO – Setelah mengunci diri di dalam kamar, Drupadi di serial Mahabharata yang di Indonesia diputar di ANTV, Selasa (26/8/2014), akhirnya keluar dan menemui kelima suaminya, Pandawa. Menyadari kesalalahannya yang telah membiarkan istrinya dipermalukan di depan umum, Yudhistira pun meminta Bima untuk membakar tangannya.

Setelah mendapat nasihat dari Krisna di kamar, Drupadi, pun akhirnya memaafkan kelima suaminya. Kisah Mahabharata dilanjutkan dengan Drupadi yang menghentikan keinginan Yudhistira untuk menebus kesalahannya dengan membakar tangannya sendiri dengan bantuan Bima.

Advertisement

Malam nanti, Rabu (27/8/2014), Stasiun Televisi ANTV seperti biasa akan menayangkan episode 159 Mahabharata pada pukul 21.00 WIB. Di pertengahan episode tersebut, akan dikisahkan Krisna yang berkata kepada Yudhistira bahwa perang diperlukan untuk mengadili Kurawa. Sedangkan Bima bersumpah akan membunuh Duryudhana dan meminum darahnya.

Kisah Mahabharata dilanjutkan dengan kekhawatiran Gandari pada kutukan Drupadi yang diucapkan kepada Duryudhana. Kekhawatiran Gandari semakin menjadi kala menyadari bahwa Krisna berada di pihak Pandawa.

Krisna menyarankan kepada Pandawa untuk mempersiapkan perang Bharatayuda. Dia berjanji akan melatih anak  Arjuna dan Subhadra, Abimanyu. Di akhir tayangan Mahabharata episode 159 itu, Pandawa akhirnya meninggalkan kerajaan Hastinapura dan pergi ke hutan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif