Entertainment
Rabu, 27 Agustus 2014 - 21:30 WIB

KONSER MUSIK : Hore! Cherrybelle Konser di Solo!

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Cherrybelle Reborn (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO –  Twibi dan twiboys—sebutan bagi para fans Cherrybelle—di Solo bersiaplah menyambut kedatangan girl band favoritmu. Cherrybelle akan memanjakan para fans Chibi dengan menggelar konser bertajuk “Unbeatable Cherrybelle Reborn” di Kota Solo.

Konser eksklusif dengan sponsor utama Astra Motor Main Dealer ini akan berlangsung Minggu (31/8/2014) mendatang, bertempat di Sumaryo Grand Ballroom Sunan Hotel, Solo. Konser Chibi itu akan dilaksanakan pukul 18.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Advertisement

Para Chibi yang akan menggebrak Kota Bengawan akhir pekan mendatang itu adalah formasi baru setelah mundurnya Anisa Rahma. Mereka adalah Angel, Christy, Gigi, Cherly, Auryn, Felly, Kezia, Steffy, dan Novi.

Ketiga nama terakhir adalah personel baru yang menggantikan posisi Wenda dan Devi yang hengkang pada tahun 2012 silam. Novi menjadi anggota baru terkahir personel Chibi yang menggantikan Anisa Rahma yang juga hengkang 21 Oktober 2013 lalu.

Harga tiket konser Cherrybelle itu dipatok Rp300.000 untuk VIP dan Rp125.000 untuk kelas festival. Twibi dan twiboys Solo dapat membeli tiket di Griya Solopos, Solo Radio, dan Radio PTPN.

Advertisement

Bagi Anda yang membeli motor Honda Beat FI pada bulan Agustus akan berkesempatan mendapatkan CD, foto bersama Cherrybelle, dan tanda tangan Chibi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. (A. Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif