Lifestyle
Rabu, 27 Agustus 2014 - 08:00 WIB

INFO BELANJA: Inilah Referensi Belanja Baju ala K-Pop di Kota Solo

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengunjung tengah memilih baju di Toko Avalon, Coyudan, Solo

Solopos.com, SOLO – Bicara mengenai belanja sepertinya memang tidak akan ada habisnya. Berbagai macam tren baru menjadi daya tarik utama bagi para pencinta fashion. Kepopuleran Korean Populer (K-Pop) juga membawa tren baru khas selebritis Negeri Ginseng yang banyak diburu remaja. Di Solo terdapat beberapa toko yang menyediakan berbagai pakaian ala para bintang Korea Selayan yang dapat membuat Anda modis bak bintang K-Pop.

Avalon Fashion Store menjadi salah satu toko yang patut Anda kunjungi jika menghendaki busana macam itu. Berada di kawasan Coyudan, Solo, toko ini menyediakan berbagai pakaian dan aksesori untuk berbagai usia. Toko yang beralamat di Jl. dr. Rajiman No. 161, Solo ini menyediakan berbagai jenis pakaian, celana laki-laki, perlengkapan dan mainan bayi, serta aneka pakaian anak-anak.

Advertisement

“Baju yang dijual di sini [Toko Avalon] banyak jenisnya, ada kemeja, kaus, aneka blouse, dress, dan gamis,” kata Deni, 24, Wakil Pemimpin Toko Avalon, saat ditemui Solopos.com, Jumat (22/8/2014).

Bicara soal harga, Deni mengungkapkan, harga yang dipatok mulai dari puluhan ribu rupiah hingga ratusan ribu rupiah. Berbagai jenis merek ternama yang biasa tersedia di departement store jejaring nasional yang membuka juga toko di Kota Bengawan juga ditawarkan di Toko Avalon, sebutlah misalnya Cardinal, Ako, Gabriel, Osella, Lois, dan Emba.

Salah seorang karyawan Toko Avalon mengatakan toko itu juga menyediakan berbagai pakaian yang mengikuti tren fashion. Termasuk tren K-Pop yang belakangan tengah di diminati remaja Indonesia.

Advertisement

Diskon hingga 90%
Jangan khawatir dengan harga yang ditawarkan, Toko Avalon memberikan potongan harga yang menggiurkan bagi pembeli. Hampir setiap bulan, Avalon memberi tawaran diskon kepada para pengunjung dan pelanggannya mulai 40% hingga 90%.

Jika tak puas dengan pilihan baju di Toko Avalon, Anda juga dapat mengunjungi Metta, salah satu gerai baju di Solo Grand Mall. Di gerai tersebut, pencinta K-Pop akan dimanjakan dengan berbagai pilihan baju modis khas selebritis Korea Selatan.

Ada pula Toko Modis yang beralamat di Jl. Letjen S. Parman No. 99, Solo. Toko ini menawarkan berbagai jenis pakaian untuk segala usia, termasuk baju modern ala bintang Korea Selatan. Harganya pun bervariasi tergantung model dan bahan yang dinginkan. Tak hanya menjual berbagai model baju, Toko Modis juga menyediakan sepatu dan tas. (A. Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif