Jogja
Rabu, 27 Agustus 2014 - 22:40 WIB

BBM Langka, PNS Gunungkidul Masuk Seperti Biasa

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Gunungkidul. (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

kKelangkaan bbm tidak mempengaruhi pelayanan terhadap masyarakat. Para pegawai negeri sipil tetap masuk tepat waktu dan menjalankan tugasnya.

Misalnya saja di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Gunungkidul. Sejak pagi, pelayanan masyarakat  masih berjalan dengan normal. Kepala Disdukcapil Gunungkidul Eko Subiantoro menuturkan pelayanan kepada masyarakat tidak terhambat.

Advertisement

“Pekerja juga masuk seperti biasa. Meskipun sekarang antrean di SPBU panjang, tapi kami tidak melihat  pengaruhnya terhadap pelayanan kami,” ungkap dia di kantornya, Rabu (27/8/2014).

Namun, Eko mengatakan kelangkaan bahan bakar justru berpengaruh pada masyarakat yang akan mengurus keperluan di Disdukcapil Gunungkidul.

Pasalnya untuk mengurus segala sesuatu yang berhubungan dengan Disdukcapil, masyarakat yang aktif mendatangi kantor Disdukcapil.

Advertisement

Hal senada diungkapkan Camat Wonosari Iswandoyo. Meskipun tengah ramai kelangkaan bbm dan anteran panjang di SPBU, namun pelayanan masyarakat di Kecamatan Wonosari masih berjalan normal.

“Sebagian staf kami tinggal di Wonosari sehingga mereka tetap masuk sesuai dengan jam yang ditentukan. Pelayanan kepada masyarakat juga tetap berjalan seperti biasa,” ujar dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif